SOLOPOS.COM - BMW yang terparkir di Bandara Ngurah Rai, Bali sejak 2016. (Detik.com)

Solopos.com, SOLOKisah unik terjadi di Bandara Ngurah Rai, Bali. BMW berwarna merah terparkir di bandara tersebut selama kurang lebih empat tahun.

Dikabarkan Detik.com, Minggu (5/1/2020), tarif parkir untuk mobil roda empat di area terbuka Bandara Ngurah Rai adalah Rp5.000 untuk jam pertama dan seterusnya jam selanjutnya Rp3.000 per jam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika mobil itu diparkir di Bandara Ngurah Rai pada 5 Januari 2016 dan keluar pada 5 Januari 2020, maka estimasi biaya parkirnya mencapai Rp105 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Communication and Legal Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim, mobil itu diparkir sejak 2016. Namun Arie belum tahu persis hari dan bulan mobil BMW itu terparkir di Bandara Ngurah Rai.

Arie menegaskan pengendara yang memarkirkan kendaraan di Ngurah Rai tetap akan diperlakukan sama sesuai tarif yang berlaku. Dia mengatakan pemilik kendaraan harus membayar sesuai dengan tarif yang sudah ditentukan dan tidak akan mendapatkan potongan.

"Ada beberapa kebijakan jika itu memang sudah ditemukan pemiliknya pasti tidak akan kita, tidak ada kebijakan untuk mengkorting atau mengurangi tagihan," jelas Arie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya