SOLOPOS.COM - Saryono (Dok.SOLOPOS)

Saryono (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–PT Astra International Tbk BMW (Astra BMW) serius menggarap pasar Solo. Hal itu dibuktikan dengan rencana pembukaan representative office alias kantor perwakilan di Jl Slamet Riyadi No 265 paling lambat akhir November.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Branch Manager Astra BMW Area Jateng-DIY, Saryono, mengatakan representative office tersebut menyediakan layanan semacam diler bagi pelanggan namun dengan skala kecil.

Kustomer BMW dapat berdiskusi dengan marketing officer mengenai produk yang diminati layaknya di sebuah diler. Selain itu, representative office juga menyediakan contoh produk BMW yang dipajang di lokasi, sekaligus memberikan layanan servis berkala.

“Ada marketing yang akan membantu konsumen mengatasi permasalahan mobil mereka. Di sana akan kami pajang produk BMW, juga ada jadwal berkala untuk servis, mungkin sepekan sekali atau jangka waktu tertentu,” jelas Saryono, saat ditemui wartawan, di sela-sela mengunjungi Pameran mobil yang dihelat Masyarakat Otomotif  Surakarta (Most), di Atrium Solo Square, Selasa (8/11/2011).

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya