SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


JAKARTA-The New BMW M135i  merupakan model BMW M Performance pertama yang hadir di Indonesia.

“Kehadiran BMW Performance menandai era baru bagi BMW. M135i adalah yang pertama di segmen kompak premium di Indonesia,” kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Ramesh mengatakan mobil yang didesain oleh tim motorsport BMW M GmbH tersebut mengemas paduan antara performa tinggi dengan kenyamanan bermobilitas sehari-hari.

“Mobil tiga pintu ini didesain secara sporty dan elegan yang lebih lincah, pengendalian lebih presisi serta desain yang memikat,” katanya.

BMW M135i menggunakan mesin enam silinder sejajar dengan teknologi M Performance TwinPoer Turbo yang terdiri dari Twin Scroll turbocharger, direct fuel injection system High Precision Injection dan variable valve valvetronic dan double vanos.

Mobil dengan kapasitas 2.979 cc tersebut memiliki tenaga dk-RPM 320 dk/5.800 rpm dengan torsi -NM/RPM 450 Nm/1.300-4500.

Akselerasi 0-100 km/jam – detik 4,9 detik, kecepatan tertinggi 250 km/jam, konsumsi bahan bakar (ECE-cycle] 13,3 kilometer/liter, emisi C02-gr/km 175 g/km, emisi standar: EU5. BMW M135i dihargai Rp888 juta (off the road)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya