Tutup Iklan
BMW Bikin Skuter Listrik, Tahun Depan Bakal Meluncur
Logo BMW sebelum berganti dengan yang baru. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan otomotif yang berbasis di Jerman, BMW Motorrad, kini tengah mengembangkan pembuatan sepeda motor tipe skuter dengan tenaga listrik.

CEO BMW Motorrad, Joe Frans, mengatakan sepeda motor anti-polusi udara itu akan diluncurkan pada 2021 mendatang. "Tahun depan saya lihat kemungkinan sudah bisa launching. Mid size scooter [listrik]," uangkap Joe seperti dikutip Detik.com, Minggu (19/7/2020).

Hey, Netizen! Ortu Pramugari Cantik yang Buka Warkop di Klaten Lagi Cari Mantu Hlo!

Sebelum skuter listrik, varian sepeda motor kecil BMW Motorrad yang ada di segmen motor gede (moge) entry level saat ini mengusung kapasitas mesin 313 cc. Sepeda motor itu dibagi menjadi dua model, naked bike G 310 R dan adventure bike G 310 GS.

Kedua moge satu platform tersebut dibuat oleh pabrikan motor asal India, TVS Motor. Namun tentunya dengan pengawasan ketat dari pihak BMW Jerman untuk menjaga kualitasnya.

Pramugari Cantik Buka Warkop di Gergunung Klaten, Pelanggan Sering Minta Foto

Sementara jika berbicara skuter listrik, BMW juga sudah memiliki dua model skutik bermesin 350 cc dengan nama C 400 X dan C 400 GT. Sama seperti seri G 310, seri C 400 ini juga diproduksi di luar Jerman. Seri skutik C 400 tersebut dibuat di China.

Dirumahkan saat Pandemi Jadi Alasan Pramugari Cantik Buka Warkop di Klaten

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho