SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BERLIN – Sebagai produsen mobil premium, BMW memang tidak memiliki model pikap yang dipasarkannya. Namun baru-baru ini, produsen tersebut memperkenalkan kendaraan pikap terbarunya. Basis pengembangan mobil pikap ini berasal dari BMW X7 yang didesain ulang menjadi model pikap.

Meski memiliki genre sebagai mobil angkut, namun BMW mendesainnya dengan sentuhan kemewahan yang menjadi ciri khas produsen Bavarian tersebut. Belum diketahui pasti mobil pikap yang belum memiliki nama ini akan diproduksi massal atau masih dalam model konsep.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rencananya, seperti dilansir Carscoop, mobil pikap ini akan tampil di ajang Motorrad Day bersama dengan jajaran sepeda motor BMW. Dalam penampilannya, mobil pikap ini akan mengangkut motor BMW sebagai kendaraan towingnya.

Namun dari sisi dimensi diketahui model ini hanya memiliki panjang sekira 10 cm dari model SUV. Sedangkan panjang baknya sendiri hanya mencapai 2 meter. Volume kapasitas bak sendiri tak mampu menunjang dimensi motor BMW yang cukup panjang.

Namun motor BMW bisa diangkut dengan posisi bak bagian belakang terbuka. Sayangnya hingga kini produsen BMW masih enggan mengungkap informasi detil mobil pikap terbarunya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya