SOLOPOS.COM - Aktivitas di Bloem Bakery Sleman. (Foto Istimewa)

Bloem Bakery hadir di Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN- Bloem Bakery yang awalnya bernama Toko Roti Hollan Solo kini hadir di Jogja. Toko bakery tersebut dibuka di Taman Kuliner, Sleman, menawarkan lebih dari 50 varian produk bakery.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konsultan Bloem Bakery Jogja-Solo Rina Kurnia Ristawati mengatakan, produk unggulan Bloem Bakery di antaranya roti khas masa lalu, onbijtkoek.

Ekspedisi Mudik 2024

“Roti ini, kerap dijadikan sebagai oleh-oleh. Teksturnya yang lembut serta aroma rempah yang kental membawa para pecinta kuliner bernostalgia dengan roti yang sudah jarang dijumpai ini,” ujarnya melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Minggu (14/6/2015).

Tidak hanya onbijtkoek saja yang menjadi favorit customer Bloem Bakery, produk lain yang cukup diminati adalah roti jahe, roti kelapa, roti krumpul empat rasa dan lain sebagainya. Teksturnya yang lembut, cita rasa yang istimewa, tanpa rum dan tanpa bahan pengawet memang menjadi daya tarik tersendiri.

“Terlebih dalam perkembangan dan dinamika masyarakat yang sangat konsen terhadap hidup sehat seperti saat ini,” tambah Rina.

Bloem Bakery, katanya, menghadirkan promo spesial potongan harga sebesar 40% untuk pembelian di atas jam 18.00 WIB. Diskon ini bisa didapatkan di outlet Bloem Bakery yang ada di Solo di Jl Laksda Adisucipto, Solo ataupun Bloem Bakery Jogja di kawasan Taman Kuliner, Sleman setiap hari.

“Kami juga melayani kebutuhan parsel lebaran mulai dari harga Rp250.000 untuk kemasan eksklusif dan Rp150.000 untuk paket parsel reguler. Isi parsel dikemas dalam keranjang anyaman yang lain daripada lainnya,” ujarnya.

Ditambahkan Manager Bloem Bakery Jogja Dewi Noor Susanti, dalam waktu dekat, Bloem Bakery Jogja akan membuka outlet baru di Jl Raya Seturan. “Bloem bakery juga melayani untuk kebutuhan snack, arisan, dan lain sebagainya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya