SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Blink 182

Jakarta (Solopos.com)- Penantian Blink 182 selama delapan tahun akhirnya berakhir. Album bertitel Neighborhoods akhirnya resmi dirilis hari ini, Senin (26/9/2011).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Bagi bassis Mark Hoppus, album tersebut adalah perjuangan panjang bagi Blink 182. Sebelum akhirnya bisa merilis album tersebut, Blink 182 sempat vakum dan terganjal banyak masalah.

“Setelah delapan tahun, sangat menyenangkan akhirnya kami berhenti bicara soal kapan album baru Blink dirilis dan menikmati musiknya. Kami bekerja begitu keras untuk album ini sejak beberapa tahun lalu dan melalui banyak hal untuk sampai ke titik ini,” ujar Mark dilansir NME, Senin (26/9/2011).

Sebelumnya album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 27 September 2011, namun pekan lalu ternyata telah bocor di internet. Blink 182 pun tak bisa mengatasi hal tersebut. Mereka hanya berharap penggemar tetap membeli album aslinya.

“Bocornya album tak terlalu mengganggu. Saya berharap itu bocor, saya kaget kenapa butuh waktu lama untuk bocor. Saya akan lebih kecewa kalau orang bilang mereka tak suka album itu, tapi ternyata banyak hal positif tentangnya, dari orang yang mengunduh dan bilang mereka tak sabar untuk membeli CD-nya,” tutur Mark.

(dtc/hkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya