SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Miami (Solopos.com)–Untuk kali kelima secara berturut-turut, Miami Heat kembali menutup pertandingan dengan kekalahan. Kali ini giliran Portland Trailblazers yang menambah derita LeBron James dkk.

Heat dikalahkan Blazers 96-105 dalam laga di AmericanAirlines Arena, Miami, Rabu (9/3/2011) siang WIB. Meski menjadi penampil terbaik, namun 38 poin, enam rebounds dan lima assists yang dibukukan Dwyane Wade gagal menyelamatkan tuan rumah.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kuarter pertama berlangsung sengit di mana kedua tim mencatat skor yang sama, 25-25. Di kuarter dua, Heat berhasil unggul dengan 32-26 dan itu menjadikan tim asuhan Erik Spoelstra unggul 67-61 secara agregat.

Kejar mengejar nilai terjadi di perempat penutup. Heat yang sempat ketinggalan 80-89 berhasil memangkas menjadi 89-91 ketika laga menyisakan waktu empat menit 35 detik. Adalah dunk LeBron James yang membawa tuan rumah mendekati perolehan angka tim tamu.

Namun begitu Blazers kembali berhasil menjauh 98-91. Lemparan tiga angka guard Heat Dwyane Wade sempat membuat kedudukan menjadi 100-94, masih untuk keunggulan Blazers.

Tim tamu yang dimotori Gerald Wallace berhasil mempertahankan keunggulan dan menutup pertandingan dengan kemenangan 105-96.

“Ini seperti menjadi momen yang paling membuat frustrasi di karir kita. Hal yang paling membuat frustrasi adalah mengapa, tim dengan begitu banyak talenta, malah melalui periode seperti ini. Seharusnya tidak bisa lebih buruk dari ini,” keluh Wade dilansir dari Miami Herald.

Lantas apa tanggapan pelatih Heat Erik Spoelstra? “Jujur, kami tidak memiliki banyak jawaban untuk bagaimana melewati periode buruk ini. Saya akan melihat pada berbagai aspek, terutama mulai saat ini. Saya akan melihat segalanya, mulai A sampai Z. Ini sangat menyakitkan,” ujar dia.

Kobe Bryant Cetak Rekor

Sementara di pertandingan lainnya bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant mencatatkan rekor sebagai top skorer urutan keenam di sepanjang sejarah NBA saat mengantar timnya mengalahkan tuan rumah Atlanta Hawks 101-87.

Bryant mencetak 26 poin dan menjadikan total angka yang sudah dia catat di sepanjang karirnya di NBA menjadi 27.423. Angka ini memecahkan rekor lama yakni 27.409 poin yang dicetak Moses Malone.

Ada pun bagi Lakers  ini adalah kali pertama mereka mampu meraih kemenangan di markas Hawks sejak terakhir kali melakukannya 5 Februari 2007.

Hasil NBA Rabu siang WIB

Milwaukee 95-76 Washington
Philadelphia 110-100 Indina
LA Lakers 101-87 Atlanta
Golden State 95-85 Cleveland
Portland 105-96 Miami
Houston 110-113 Phoenix

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya