SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Johannesburg [SPFM], Tudingan yang menyatakan Badan Sepak Bola Dunia (FIFA) sebagai lembaga korup membuat merah kuping Presiden FIFA Sepp Blatter. Dia membantah lembaga yang dipimpinnya sebagai organisasi korup dan menyatakan tidak ada bukti yang mendukung tuduhan tersebut. Blatter, yang kembali mencalonkan sebagai Presiden FIFA tersebut, sempat naik pitam ketika mendiskusikan tuduhan.

Tuduhan itu menyatakan, para anggota Komite Eksekutif FIFA telah meminta bantuan berupa uang untuk ditukar dengan suara, ketika pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022 digelar. Blatter dalam jumpa pers Minggu (22/5) mengatakan, hanya segelintir orang dari sekitar tiga ratus juta orang anggota yang kemungkinan melakukan tindak korupsi. Sehingga tidak pas jika tuduhan tersebut ditujukan untuk organisasi FIFA.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan, saat ini Blatter tengah giat melakukan kunjungannya untuk mencari dukungan terhadap pencalonannya kembali pada pemilihan umum, 1 Juni 2011. [tempo/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya