SOLOPOS.COM - Laurent Blanc (Reuters)

Franck De Boer terancam dipecat Inter Milan.

Solopos.com, MILAN — Laurent Blanc mulai disebut-sebut segera menggantikan posisi Frank de Boer di Inter Milan. Hal itu menyusul rentetan hasil buruk Nerazzurri musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terakhir Inter dipermalukan 1-2 di kandang Atalanta, Minggu (23/10/2016). Kekalahan tersebut membuat Inter terperosok di posisi 14 klasemen sementara Seri A. Manajemen Inter Milan diyakini akan membuat keputusan besar sebelum laga melawan Torino Kamis (27/10/2016) dini hari WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Tuttosport, Senin (24/10/2016), Suning selaku investor Nerazzurri telah berkomunikasi dengan sejumlah pelatih seperti Stefano Pioli dan Francesco Guidolin. Nama terakhir baru saja dipecat dari kursi pelatih Swansea City.

Namun kabar terakhir Inter berupaya mendatangkan pelatih tenar untuk mengembalikan kejayaan klub. Mantan bos Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc disebut menjadi yang terkuat untuk menjadi allenatore Inter selanjutnya.

Frank de Boer sendiri mengakui posisinya tidak aman setelah timnya ditekuk Atalanta. Dia enggan menjawab apakah masih akan mendampingi Inter di bench saat tim menjamu Torino. “Saya tidak tahu,” ujarnya singkat saat diwawancara Sky seusai laga melawan Atalanta.

Jika De Boer akhirnya dipecat, La Beneamata kemungkinan akan dilatih sementara oleh Giuseppe Baresi. Selama menukangi Nerazzurri, De Boer mengalami enam kekalahan dari 12 pertandingan di semua kompetisi. Di sisi lain Presiden Inter Erick Thohir dan CEO Michael Bolingbroke dikabarkan masih mempercayai De Boer untuk melatih Ever Banega dkk.

De Boer pun menyatakan siap memperbaiki tim jika masih diberi waktu di Giuseppe Meazza. “Sangat sulit melihat tim seperti Inter kalah tiga laga beruntun [di Seri A]. Namun dalam pandangan saya, tim masih bisa meningkat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya