SOLOPOS.COM - Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung (kiri) dan suaminya July Jan Sambiran (kanan) tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana di Jakarta, Rabu (2/10/2019)

Solopos.com, JAKARTA - Nunung Srimulat akhirnya membongkar fakta dirinya pernah diceraikan sang suami, Iyan Sambiran. Peristiwa itu terjadi sebelum mereka digerebek dalam kasus narkoba.

Jumlah Kasus Tertinggi Se-Soloraya, Kota Solo Kembali ke Zona Merah Covid-19

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

"Ini aku bicara di sini, belum di mana-mana. Aku sama Iyan sudah ditalak," kata Nunung Srimulat, di channel Youtube Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020).

Nunung menjelaskan keputusan talak itu diucapkan Iyan Sambiran saat mereka masih mengonsumsi narkoba. Sehingga membuat pikiran kalut dan berujung pada pertengkaran.

"Karena pikiran dua-duanya sudah dirusak sama narkoba, kami saling curiga. Kata cerai itu hampir setiap hari aku ucapkan sama Iyan," imbuh Nunung.

Kaesang Ungkap Isi Istana: Ada Gayung Hello Kitty hingga Botol Bekas

Sebagai pelarian atas masalah mereka, Nunung Srimulat tidak segan menghamburkan uang.

Nunung Srimulat Diceraikan

"Aku belanja perhiasan di online. Sehari bisa lima hingga enam toko, tapi enggak dipakai barangnya," tutur perempuan 57 tahun ini.

Sementara sang suami malah berselingkuh. "Iyan itu larinya ke perempuan," ungkap Nunung.

Hasil Tes Swab Kontak Erat Wawali Solo Sudah Keluar, Wali Kota Rudy Negatif Corona!

Beruntung, meski kata talak telah terucap dan mereka sempat cerai secara agama, kini keduanya kembali rujuk. "Aku nikah lagi sama Iyan," kata Nunung.

Perdamaian itu terjadi saat Nunung pulang ke Solo dan membicarakan permasalahannya pada keluarga.

"Karena secara agama, aku sudah ditalak, diceraikan Iyan. Terus kami sama-sama merenung. Waktu itu bilang sama ibu di Solo, ditanya kami masih cinta nggak? Ya dua-duanya masih [cinta] kami nikah lagi,” papar Nunung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya