Blak-Blakan, Greg Nwokolo Ngaku Pergoki Garneta Haruni Selingkuh di Kos
Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Greg Nwokolo menyerang balik sang mantan kekasih, Garneta Haruni yang menudingnya melakukan penelantaran. Dalam sesi konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Greg membongkar perselingkuhan Garneta.

"Aku sama dia putuskan untuk [tidak] lanjut hubungan. Karena aku lihat dia berhubungan atau selingkuh dengan laki-laki lain," beber Greg, 28 Desember 2018.

Parahnya lagi, penyerang klub sepakbola Madura United menyaksikan langsung perselingkuhan yang dilakukan Garneta Haruni. Hal itulah yang kemudian membuat Greg Nwokolo memutuskan menyudahi kisahnya dengan Garneta. "Ini aku lihat sendiri pakai mata aku, datang ke kosan, ke kamar, aku lihat," ungkapnya.

Namun pada saat itu, Greg Nwokolo memastikan Garneta Haruni belum dalam kondisi hamil. Sebab, Garneta baru datang menemui Greg untuk mengumumkan kehamilannya satu bulan setelah mereka putus.

Meski begitu, Greg Nwokolo dalam keterangannya tidak lantas lepas tanggungjawab. Dia mengaku tetap menafkahi Garneta Haruni hingga proses persalinan.

Oleh karenanya, dia memastikan tuduhan penelantaran yang disampaikan Garneta Haruni sama sekali tidak benar. "Itu (penelantaran) tidak pernah terjadi," tegas Greg Nwokolo.

Sebelumnya diberitakan, Garneta Haruni menuding Greg Nwokolo menelantarkannya saat ia hamil tujuh bulan. Dirinya juga menyatakan bahwa pemain naturalisasi asal Nigeria enggan bertanggung jawab atas anak yang ada di rahimnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom