SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Girl band Korean Popular (K-Pop), Blackpink, debut di Amerika Serikat, Sabtu (9/2/2019). Grup vokal ini bakal tampil di Grammy Artist Showcase Universal Music, Sabtu malam waktu setempat.

Dikabarkan Billboard, acara musik spektakuler itu digelar langsung oleh CEO Universal Music, Lucian Grainge. Konser tersebut digelar sehari sebelum malam puncak Grammy Awards 2019, Minggu (10/2/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nah, penampilan Blackpink tersebut menandai dimulainya pergelaran tahunan Grammy Artist Showcase Universal Music yang keenam. Penampilan ini menjadi debut Blackpink di Amerika Serikat. Sayangnya, penggemar tidak bisa menyaksikan penampilan Blackpink, karena hanya tamu undangan khusus saja yang bisa hadir di acara tersebut.

Selanjutnya, pada Senin (11/2/2019), Blackpink bakal menjadi bintang tamu di acara The Late Show with Stephen Colbert. Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie, juga dijadwalkan hadir di acara Good Morning America yang disiarkan channel ABC. Selain itu, Blackpink juga dijadwalkan menjadi penampil di festival musik terbesar Coachella di Kalifornia, Amerika Serikat, 12 dan 19 April 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya