Blackpink Dipastikan Comeback Juni 2020
Blackpink. (Soompi)

Solopos.com, SEOUL – YG Entertainment memastikan girl band Korean Popular (K-Pop), Blackpink comeback pada Juni 2020.

Blackpink dikabarkan telah menyelesaikan proses rekaman album terbaru. Mereka disebut bakal melakukan syuting video terbaru pada Juni 2020.

Pengumuman Blackpink comeback disampaikan YG Entertainment. Pihak manajemen berharap penggemar bersabar menunggu tanggal pasti kabar baik tersebut.

“Blackpink dijadwalkan comeback pada Juni 2020. Setelah semuanya sudah selesai, kami akan mengumumkan tanggal dan kabar baik kepada penggemar. Terima kasih,” demikian pernyataan resmi dari YG Entertainment seperti dilansir Soompi, Senin (4/5/2020).

Biaya Listrik Industri Kecil Gratis 6 Bulan, Begini Cara Klaimnya

Rencana Blackpink comeback pada Juni 2020 merupakan yang pertama sejak merilis album Kill This Love pada April 2020.

Sebelumnya penggemar telah berulang kali mengungkapkan kekecewaan terkait rencana Blackpink comeback yang tak kunjung terwujud.

Penggemar Blackpink, Blink, sering kali menuntut YG Entertainment memberikan kesempatan bagi sang idola untuk muncul di sejumlah acara televisi. Mereka meminta agensi memperhatikan karier Blackpink.

Urus Pekerjaan di Sragen, Pria Semarang Ini Dikarantina di Rumah Angker

Selain dijadwalkan comeback, Blackpink disebut-sebut akan menyapa penggemar lewat kolaborasi bersama penyanyi ternama Lady Gaga.

Blackpink dan Lady Gaga akan berkolaborasi dalam lagu Sour Candy. Lagu itu dimuat dalam album terbaru penyanyi berjuluk Mother Monster itu.

Album anyar itu semestinya dirilis pada 10 April 2020 lalu. Tetapi perilisan ditunda lantaran wabah Covid-19.

Sepedaan di Karanganyar pada Malam Hari Bakal Diangkut Satpol PP


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho