SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Girl band asal Korea Selatan besutan YG Entertainment, Blackpink, mengaku senang bisa hadir di Indonesia. Blackpink tampil dalam konser Road to Shopee 12.12 Birthday Sale di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018) malam.

“Pokoknya buat hari ini kita sangat bahagia. Meski kita baru pertama kali kita disambut sangat hangat. Saya sangat senang Shopee mengundang kita,” tutur Jennie Blackpink di panggung yang disiarkan live sejumlah stasiun televisi nasional itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Grup yang beranggotakan Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo ini menyanyikan tiga lagu yakni As If It Your Last, Forever Young, dan Dhu-du Dhu-du. Tampil hanya dengan tiga lagu membuat kemunculan mereka di konser ini terasa singkat.

Blackpink ditunjuk sebagai brand ambassador Shopee terbaru secara regional. Girlband yang debut pada 8 Agustus 2016 ini pun mengaku sangat bahagia ditunjuk sebagai wajah baru salah satu e-commerce yang sedang gencar berekspansi di Indonesia tersebut.

Bahkan Rose mengatakan sangat senang saat syuting iklan di mana setnya mirip dengan set video musik mereka untuk lagu Dhu-du Dhu-du. “Kita sangat senang sekali karena waktu sampai setnya mirip sama . [cuma bedanya] Chandelier-nya [tempat lilin] juga diganti warna orange yang jadi warnanya,” tutur Rose.

Sayangnya, Blackpink harus buru-buru pulang ke Korea Selatan untuk mengejar jadwal pekerjaan mereka yang lain. Blackpink sendiri merasa sedih harus buru-buru pulang dan hanya bisa menampilkan tiga lagu.

Oleh karena itu, para anggota Blackpink berharap bisa bertemu dengan Blink, sebutan untuk penggemar Blackpink, di konser mereka pada Januari 2019. “Tinggal satu lagu lagi nih sayang banget ya,” tutur Rose sebelum menyanyikan lagu ‘Dhu-du Dhu-du’. “Enggak lupa kan bulan Januari ada konser kita? Ketemu [lagi] nanti ya,” sambung Jisoo.

Jennie yang baru debut solo dengan lagunya Solo juga berjanji akan tampil maksimal saat konser mereka digelar pada Januari 2019. “Di konser kita pasti akan memberikan penampilan yang full,” janji Jennie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya