SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Girl band Korean Popular (K-Pop), Blackpink, sukses membuat masyarakat Indonesia histeris. Penampilan Blackpink dalam konser spesial ulang tahun Shopee di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018), disambut teriakan heboh penonton.

Tak ketinggalan, warganet juga ikut larut dalam euforia kehadiran Blackpink dalam konser Shopee yang disiarkan langsung empat stasiun televisi Indonesia, Senin malam. Nama Blackpink masuk dalam daftar trending topic Twitter Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui tagar #Blackpink, netizen memberikan komentar terhadap aksi Lisa dan tiga personel Blackpink lainnya. “Pantesan aja temen2 demam Korea ya. Itu Blackpink aja muka muka sama badannya Subhanallah banget udah kayak Barbie,” komentar @BolehENgga.

Ga kuat lihat Blackpink. Cantiknya hmmm,” imbuh @tamaradita1.

“Mulai detik ini gue bertekad untuk cari pacar orang Korea. Enggak muluk-muluk yang kayak personel Blackpink juga udah cukup,” sambung @prayy72.

Dalam kesempatan tersebut, Blackpink membawakan tiga lagu andalan, yakni As If It’s Your Last, Forever Young, dan Ddu-Du Ddu-Du. Personel Blackpink, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa, tampil energik dengan busana super seksi. Mereka menyanyi sambil menari dengan lincah di panggung yang membuat penggemar—Blink—histeris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya