SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Grup K-pop Blackpink akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian acara ulang tahun platform e-commerce Shopee ke-3 bertajuk Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada 19 November 2018 mendatang di SICC, Sentul.

Shopee dalam keterangan pers mengatakan selain Blackpink akan ada penampilan dari artis-artis kenamaan Indonesia termasuk Brand Ambassador Shopee, Via Vallen dan Rizky Febian.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Kami melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-pop dan pengguna Shopee sejak pertama kali kami meluncurkan YG Official Shopee bersama dengan Lisa Blackpink pada bulan Juli lalu,” kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, dilansir Antara, Jumat (19/10/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

“Setelah penandatanganan MoU strategis antara Shopee dan YG Group bulan lalu, kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran Blackpink ke Indonesia, menghadirkan seluruh membernya Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose untuk memeriahkan keseruan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada November mendatang.”

Grup bentukan YG Entertainment itu akan membawakan beberapa lagu terkenal serta bermain games seru. Pencinta K-pop yang ingin berkesempatan menonton penampilan Blackpink harus membeli produk dalam YG Official Shop mulai 1 November mendatang.

Sebanyak 2.400 pembeli pertama bisa mendapat undangan menonton Blackpink dengan membeli Black Product. Baca juga: Ribuan penggemar sambut Lisa Blackpink di Jakarta Sementara mereka yang membeli Pink Product akan mendapatkan 1 kupon pink.

Dari 15.000 produk yang tersedia, 5.500 pemenang beruntung akan diundi pada 12 November untuk mendapatkan undangan. Selain BLACKPINK, kemeriahan acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale juga turut menampilkan Via Vallen, Rezki Febian, Bunga Citra Lestari, dan GAC. Acaranya akan dibawakan oleh Prilly Latuconsina bersama dengan Andika Pratama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya