SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Satu lagi klub Premier League dimiliki pengusaha asing. Membeli 99,9% saham klub, perusahaan milik pengusaha India, Venky’s London Limited, mengakusisi kepemilikan Rovers.

Dikutip dari Guardian, proses akusisi Rovers selesai pada Jumat (19/11) waktu setempat. Untuk menebus 99,9% saham klub, Venky’s London Limited harus merogoh dana sebesar 23 juta poundsterling.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Venky’s London Limited merupakan perusahaan yang bergerak di bidang obat-obatan dan pemrosesan daging ayam. Perusahaan tersebut dimiliki oleh Keluarga Rao yang asli India.

“Kami puas, bangga dan dengan rendah hati bisa bekerja dengan Blackburn Rovers, sebuah tim yang memiliki nilai dan ambisi. Ke depannya kami merencanakan untuk fokus melebarkan pengaruh secara global untuk menjadikan klub ini merek dagang yang mendunia,” demikian diungkapkan pejabat presiden Venky’s London Limited , Anuradha J Desai.

Meski kini punya pemilik baru, fans Rovers tak bisa berharap banyak timnya akan dapat sokongan dana luar biasa. Jauh-jauh hari Venky’s London Limited menegaskan kalau uang belanja untuk Sam Allardyce tak akan mengalami peningkatan signifikan.

Venky’s London Limited juga memutuskan untuk tetap mempertahankan John Williams sebagai presiden klub.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya