SOLOPOS.COM - ilustrasi BBM untuk Android (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Blackberry  untuk gingerbread akhirnya resmi dirilis. Blackberry Messenger (BBM) untuk Android Gingerbread  sudah bisa dinikmati.

Blackberry bahkan menggratiskan aplikasi itu untuk pemilik Android v2.0.0.13 di Google Play. DigitalTrends, Rabu (19/2/2014), Pimpinan Brand Marketing BBM, Jeff Gadway mengatakan langkah ini ditempuh Blackberry dengan mantap. Pengguna Gingerbread telah menantikan kedatangan BBM.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Hal ini tidak bisa dipungkiri sebagai keberhasilan besar Blackberry setelah berekspansi di perangkat berbasis Android dan Ios.

Jeff mengatakan bahwa BlackBerry memang sejak Januari 2014 lalu, terus menjanjikan hadirnya BBM ke perangkat Android dengan versi yang lawas, termasuk Gingerbread.

Ini berarti bahwa pengguna Android Gingerbread dapat mulai untuk menikmati kedekatan, privasi dan kontrol BBM untuk chatting dan berbagi dengan teman-teman, keluarga dan orang-orang tercinta.

Dengan 21% dari basis pengguna Android global yang masih berjalan pada Gingerbread, Jeff mengatakan bahwa BlackBerry sangat gembira untuk menyambut banyak pengguna baru ke dalam komunitas BBM.

“Sekarang, kami senang untuk berbagi bahwa itu telah siap dan akan tersedia mulai hari ini,” kata BlackBerry dalam pernyataan resmi di blog resminya.

BBM untuk Android Gingerbread sudah bisa diunduh melalui Google Play atau mengunjungi www.BBM.com dari smartphone Android Gingerbread mereka.

Sebelumnya, BBM untuk Android hanya bisa diunduh untuk Android versi Ice Cream Sandwich (IC) ke atas. Untuk menginstal dan mengatifkan BBM untuk Android Gingerbread tidak berbeda dengan untuk ICS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya