SOLOPOS.COM - Z3 a.k.a Blackberry Jakarta (n4bb.com)

Solopos.com, SOLO – Blackberry resmi bersepakat dengan Amazon untuk menyediakan 240.000 aplikasi populer Android bagi seluruh pengguna Blackberry 10. Aplikasi tersebut rencananya akan tersedia di toko aplikasi Amazon yang akan dihadirkan antara bulan Agustus hingga Oktober 2014.

Langkah ini ditempuh oleh perusahaan yang bermarkas di Waterloo, Ontario, Kanada ini untuk menambah daftar aplikasi populer sebagai bentuk pelayanan mereka pada para pengguna. Tak hanya mengandalkan aplikasi tersebut, Blackberry juga tengah mengembangkan berbagai aplikasi menarik untuk bersaing dengan aplikasi yang ada di daftar aplikasi Android.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kesepakatan itu tentu disambut positif oleh para pengguna Blackberry 10 yang ingin segera menikmati aplikasi populer Android seperti Groupon, Netflix, Pinterest, Minecraft, dan game Candy Crush.

CEO Blackbery, John Chen rupanya menganggap langkah ini merupakan salah satu keputusan tepat sebagai upanyanya mengembalikan kepopuleran Blackberry yang kini semakin meredup di tengah persaingan smartphone lainnya, Iphone dan Samsung.

Dikutip The Sydney Morning Herald,  Kamis (26/6/2014), Chen juga mengatakan akan tetap ingin bersaing dengan pasar smartphone dunia, namun Blackberry lebih berfokus pada mesin komunikasi. Software QNX merupakan salah satu contoh andalan mereka yang bergeral dalam bidang industri otomotif, sistem elektronik dan berbagai teknologi khusus mobil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya