SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI)

Solopos.com, WATERLOO--Blackberry Limited mengumumkan perubahan manajemen untuk reorganisasi perusahaan yang menyebabkan masa jabatan Kristian Tear sebagai Chief Operating Officer dan Frank Boulben sebagai Chief Marketing Officer segera berakhir.

Sementara itu, James Yersh yang bekerja di Blackberry sejak 2008 sebagai Senior Vice President, Controller dan Head of Compliance Blackberry menggantikan Brian Bidulka di posisi Chief Financial Officer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bidulka akan tetap berada di Blackberry dan menjadi penasihat khusus CEO untuk membantu masa transisi selama sisa tahun fiskal,” kata siaran pers BlackBerry, Selasa (26/11/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Blackberry juga mengumumkan bahwa Roger Martin, anggota Jajaran Direksi sejak tahun 2007, telah mengundurkan diri.

Executive Chair sekaligus CEO Blackberry, John Chen, mengataka guna mengembangkan kekuatan utama dan seiring dengan adanya perubahan manajemen, ia akan terus mengelola tim manajemen senior dan struktur organisasi dengan memperkuat strategi perusahaan guna memberikan yang terbaik di sisi perangkat, keamanan mobile, dan manajemen perangkat melalui BES 10, termasuk solusi multi-platform messaging BBM dan upaya meluaskan penggunaan sistem yang ditanamkan dengan QNX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya