SOLOPOS.COM - BlackBerry Passport (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — BlackBerry Passport baru akan dirilis pekan depan, namun ada retailer yang tampaknya tak mau keduluan menggaet minat para fans BlackBerry. Mereka sudah membuka pre-order alias pemesanan untuk jagoan terbaru BlackBerry ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Media Markt, sebuah retailer besar di Jerman, menawarkan pre-order BlackBerry Passport meski informasi mengenai harga dan ketersediaannya belum secara resmi diumumkan oleh BlackBerry.

Seperti dikutip dari laporan Ubergizmo, Rabu (17/9/2014), Media Markt mencantumkan BlackBerry Passport dalam daftar barang pre-order dengan banderol 599 euro atau sekitar Rp9,2 juta (1 euro = Rp 15.487).

Harga ini sudah termasuk pajak. Jika pun ada tambahan, yakni biaya pengiriman barang sebesar 1,99 euro. Untuk saat ini, Media Markt tidak menyebutkan waktu pasti ketersediaan barang.

Informasi detail barang mencantumkan BlackBerry Passport dibekali prosesor quadcore Qualcomm Snapdragon 800 2,2GHz dengan RAM 3GB, kapasitas penyimpanan 32GB dan menggunakan BlackBerry OS 10.3.

Meski BlackBerry sendiri sudah pernah memamerkan sejumlah fitur BlackBerry Passport, namun spesifikasinya secara keseluruhan masih belum diketahui. Konfirmasi mengenai kepastiannya, masih harus menunggu event BlackBerry yang digelar serentak di Toronto, London dan Dubai pada 24 September mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya