SOLOPOS.COM - Ilustrasi Blackberry (berryflow.com)

Solopos.com, LAS VEGAS — CEO Blackberry, John Chen, akhirnya buka suara soal harga resmi Blackberry Jakarta. Ponsel yang dirakit oleh Foxconn ini akan dilepas dengan harga US$200 atau sekitar Rp2 jutaan.

John Chen membuat pernyataan menarik dengan menyebut harga ponsel Blackberry di bawah US$200, termasuk Blackberry Jakarta. Ini tentu menjadi angin segar bagi penikmat ponsel pintar. Bidikan Blackberry juga diarahkan untuk pasar potensial termasuk Indonesia.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Keseriusan Blackberry menyasar Indonesia dibuktikan dengan peluncuran ponsel Blackberry seri Jakarta. Dilansir Detik, Kamis (9/1/2013), Chen mengungkapkan, ponsel yang mengusung layar sentuh ini akan dibanderol di bawah harga Rp2 juta. “Semua ponsel Blackberry kami yang diproduksi oleh Foxconn akan dibanderol di bawah US$200,” ungkap Chen pada wartawan.

Chen sayangnya belum mau membuka lebih jauh perihal spesifikasi maupun strategi untuk ponsel Blackberry 10 low cost ini. Namun yang pasti, tak hanya Blackberry Jakarta yang akan jadi andalannya di pasar emerging market.

John Chen juga berbicara banyak perihal strategi Blackberry dalam persaingan pasar melawan hegemoni Samsung dan Apple di pasar retail. Chen mengutarakan sedang berusaha mempertahankan pasar enterprise yang juga mulai diganggu oleh Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya