SOLOPOS.COM - Blackberry Priv. (Istimewa/blog.blackberry.com)

Blackberry Android diklaim laris manis pada penjualannya di ritel online Amazon.

Solopos.com, WATERLOO – Blackberry Android pertama, Priv, akhirnya dirilis via ritel online. Dipajang di laman Amazon, Priv diklaim laris manis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir IBTimes, Kamis (12/11/2015), toko online Amazon menyatakan kalau dalam hitungan jam setelah penjualan, Priv sudah habis. “Saat ini sudah tidak tersedia. Kami belum tahu kapan item ini akan ada stoknya lagi,” kata Amazon.

Ekspedisi Mudik 2024

Amazon menjual Priv di Amerika Serikat secara unlocked seharga US$700. Namun tak dijelaskan secara mendetail apakah Priv memang banyak diburu atau stoknya hanya sedikit sehingga cepat sold out. Juru bicara BlackBerry membenarkan kalau permintaan memang tinggi sehingga beberapa pemesan harus menunggu untuk mendapat barang.

Selain Amazon, Priv juga dijual dengan sistem kontrak di AS melalui operator AT&T. Harganya US$249 tapi pelanggan diikat kontrak dua tahun dengan biaya US$24,67 tiap bulan untuk 30 bulan. Operator Verizon kabarnya juga akan memasarkan Priv.

SelainAS, Priv juga sudah bisa dipesan di Inggris dan mungkin segera menyambangi wilayah lainnya termasuk Indonesia. Handset dengan keyboard fisik gaya sliding dan layar lengkung ini diharapkan mampu membangkitkan lagi pamor BlackBerry.

“Dengan keyboard BlackBerry yang sudah dipatenkan dan aplikasi lengkap di Google Play, perangkat ini mengembangkan strategi cross platform kami dan memberikan end user yang terbaik dalam hal sekuriti, privasi dan produktivitas,” ucap CEO Blackberry John Chen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya