SOLOPOS.COM - Blackberry Priv. (Istimewa/blog.blackberry.com)

Blackberry Android Priv akhirnya menampakkan diri dalam sebuah iklan.

Solopos.com, WATERLOO – Blackberry Android Priv menampakkan diri dalam sebuah iklan. Dalam video promosi yang dilansir di sejumlah situ situ memperlihatkan fitur-fitur yang dimiliki Blackberry Priv.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu fitur yang diperkenalkan dalam video ini adalah Blackberry Hub. Fitur ini akan memberikan semua komunikasi pengguna dalam satu inbox nan sederhana.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu ada widget pop-up yang mudah diakses, dan dilanjutkan untuk berbicara tentang beberapa spesifikasi seperti layar 5.4 inci  yang melengkung beresolusi QHD, keyboard fisik, dan keyboard virtual “best in class” atau yang terbaik dikelasnya, serta “collosal” baterai 3410 mAh, dan kamera belakang dengan sertifikasi Schneider-Kreuznach, OIS, serta dual LED flash.

Kamera pada Blackberry Priv juga mampu merekam dengan kualitas video 4K @30fps. Disini pun terdapat fitur DTEK yang akan memberitahu pengguna ketika privasi pengguna beresiko dari aplikasi yang telah diinstal.

BlackBerry juga tampaknya telah membuat iklan TV pertama untuk Priv yang dapat Anda lihat dibawah ini. Video ini sangat singkat, dan hanya dibalut warna hitam dan putih. Video ini pun berfokus pada “privacy”, yaitu bagaimana BlackBerry Priv dapat melindungi Anda. Oh ya, kata “privilege” juga disertakan didalam video ini.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=3d0bqe2Z7pI]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya