SOLOPOS.COM - Blackberry Priv. (Istimewa/blog.blackberry.com)

Blackberry Android Priv tengah membuka pre-order di situs resminya.

Solopos.com, WATERLOO – Blackberry menyiapkan satu smartphone terbaru berbasisi sistem operasi (OS) Android. Ponsel bernama yang diberi nama Blackberry Priv itu kabarnya telah membuka ­pre-order.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Blackberry lewat situs resminya membuka pra pendaftaran. Menariknya, dari situ situ pengakses bisa melihat spesifikasi yang ditawarkan. Fitur yang sebelumnya diisukan seperti layar lengkung telah terkonfirmasi. Blackberry Priv mengandalkan layar lengkung sebesar 5,4 inci. Selain itu, Priv juga mengandalkan baterai 3410 mAh yang bisa diandalkan untuk hidup lebih lama.

Untuk kamera, spekulasi yang menyebutkan bakal menggunakan sensor Sony ternyata meleset. Priv mempercayakan kamera buatan Schneider-Kreuznach. Blackberry juga menjanjikan bahwa Priv memiliki kualitas audio yang baik.

Fitur keamanan yang menjadi nilai jual Priv disebut DTEK, buatan Blackberry sendiri. DTEK akan menjaga privasi pengguna yang mungkin saja bisa dicuri oleh malware dan sejenisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya