Solopos.com, MUAROJAMBI — Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi, bersama aparat kepolisian, TNI dan warga mengevakuasi seekor buaya muara (Crocodylus porosus) dari Penangkaran Buaya Kebon Sembilan, Muarojambi, Jambi, Sabtu (25/9/2021). Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi mengevakuasi buaya berukuran besar yang berada di penangkaran milik seorang warga. BKSDA Jambi akan mengevakuasi seluruh buaya yang diperkirakan berjumlah antara 25-30 ekor dari penangkaran buaya milik warga yang telah terbengkalai itu secara bertahap ke tempat penangkaran sementara di Kabupaten Batanghari. Buaya yang dirawat sejak 20 tahun itu dievakuasi karena lingkungan sekitar sudah banyak rumah penduduk dan warga mulai resah.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi, bersama aparat kepolisian, TNI dan warga mengevakuasi seekor buaya muara (Crocodylus porosus) dari Penangkaran Buaya Kebon Sembilan, Muarojambi, Jambi, Sabtu (25/9/2021). (Antara/Wahdi Septiawan)

 

Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi, bersama polisi, TNI dan warga mengevakuasi seekor buaya muara (Crocodylus porosus) berukuran besar dari Penangkaran Buaya Kebon Sembilan, Muarojambi, Jambi, Sabtu (25/9/2021). (Antara/Wahdi Septiawan)

 

BKSDA Jambi akan mengevakuasi seluruh buaya yang diperkirakan berjumlah antara 25-30 ekor dari penangkaran buaya milik swasta yang telah terbengkalai itu secara bertahap ke tempat penangkaran sementara di Kabupaten Batanghari. (Antara/Wahdi Septiawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi