SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) meminta tambahan anggaran melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan 2010 sebesar Rp 100 miliar menjadi Rp 464,967 miliar.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Kepala BKPM, Yus’an dalam Rapat Dengar Pendapat tentang anggaran antara BKPM dengan Komisi Investasi, Perdagangan, dan Industri dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Jakarta, Rabu (14/4).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Yus’an, usulan penambahan anggaran tersebut akan digunakan untuk sejumlah program seperti penerapan kepemerintahan yang baik, program peningkatan kualitas layanan publik, peningkatan iklim dan realisasi investasi.

Yus’an menambahkan, program yang juga diusulkan pada tambahan anggaran adalah promosi dan kerjasama investasi. “Program ini sesuai dengan saran DPR pada rapat sebelumnya agar BKPM meningkatkan anggaran untuk promosi,” kata dia.

tempointeraktif/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya