SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Wonogiri memastikan akan tetap menyikapi pengaduan sejumlah nasabah Koperasi Mulia, Giriwono, Wonogiri yang merasa dirugikan dengan wanprestasi koperasi pimpinan salah anggota Komisi I DPRD, Suratno.

Pada bagian lain, Suratno menjelaskan masalah itu sudah diselesaikan dengan musyawarah antara pihak pengurus koperasi dengan nasabah dan sudah tercapai pengertian bersama antara kedua pihak. Dengan demikian, dia menganggap masalah itu tidak perlu dilanjutkan ke BK.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dihubungi terpisah, Selasa (4/5), Ketua BK DPRD Wonogiri, Sugiyarto mengungkapkan, BK akan membahas masalah itu secara internal sambil menunggu surat pemberitahuan resmi dari pimpinan Dewan (Pimwan). Dia mengatakan, saat ini memang belum ada surat resmi dari Pimwan. Pihaknya baru menerima informasi mengenai hal itu dari media.

“Kami akan berkoordinasi dulu dengan pihak-pihak terkait, mungkin semacam rapat internal, sampai ada perintah dan surat resmi dari Pimwan untuk melakukan pemeriksaan. Yang jelas, kami akan tetap menyikapi persoalan ini,” kata Sugiyarto.

Sementara itu, anggota Komisi I DPRD yang juga Ketua Koperasi  Mulia, Giriwono, Wonogiri, Suratno, saat dihubungi mengatakan, masalah itu sebenarnya tidak perlu sampai ke BK. Sebab, persoalan antara pihak koperasi yang dipimpinnya dengan nasabahnya itu sudah berhasil diselesaikan melalui musyawarah.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya