SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Badan Kehormatan DPR telah melayangkan surat untuk bertemu pimpinan DPR Senin (30/5) mendatang, untuk membahas nama-nama orang yang dinilai merusak citra DPR. Wakil Ketua DPR, Pramono Anung di Gedung DPR, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat Kamis (26/5) mengatakan, beberapa nama yang diajukan BK akan dibicarakan antara BK dengan pimpinan DPR.

Ketika ditanya siapa saja nama yang diajukan BK, Pramono tidak merinci nama-nama tersebut. Pihaknya hanya menyampaikan, bahwa nama-nama tersebut adalah nama yang beredar di masyarakat. Bahkan beredar kabar/ BK DPR juga akan memanggil M Nazarudin, anggota Fraksi Partai Demokrat yang terseret kasus suap di Kemenpora.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun selanjutnya ide ini justru dipertanyakan, lantaran Nazarudin tidak berstatus tersangka. Sedangkan sejumlah anggota DPR lain yang telah berstatus tersangka, terdakwa hingga terpidana belum pernah dipanggil BK. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya