SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Badan Kehormatan (BK) DPR akan memanggil Muhammad Nazaruddin dan Angelina Sondakh, pukul 13.00 WIB siang ini. Dua politisi Partai Demokrat ini disebut-sebut terkait kasus suap pembangunan Wisma Atlet Sea Games di Palembang.

Wakil Ketua BK DPR Nudirman Munir saat dihubungi Kamis (19/5) mengatakan, tidak hanya Nazaruddin dan Angelina Sondakh yang dipanggil BK, tetapi juga tokoh-tokoh lain yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Namun,  ia menolak merinci nama-nama anggota DPR yang hendak dipanggil. Menurut Nudirman, mereka dianggap menjatuhkan citra dan martabat anggota dewan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Politisi Golkar itu menyatakan, anggota-anggota dewan yang diduga terkait kasus suap Kemenpora termasuk dalam daftar. Menurutnya, wibawa DPR sebagai lembaga legislatif tentu harus dijaga. Oleh karena itu, BK DPR mengklarifikasi anggota-anggotanya yang tersandung masalah. [vivanews/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya