Tutup Iklan
B.J. Habibie Wafat, Warganet Patah Hati
Selamat jalan BJ Habibie (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO – Kabar wafatnya Presiden ke-3 RI B.J. Habibie menyisakan duka mendalam bagi segenap bangsa Indonesia. B.J. Habibie adalah salah satu tokoh penting bagi sejarah Indonesia. Tak pelak, kematian BJ Habibie membuat masyarakat Indonesia bersedih.

Ungkapan belasungkawa atas wafatnya B.J. Habibie mengalir deras di media sosial. Tagar tentang B.J. Habibie #RIPHabibie #Ainun #PakHabibie #Eyang hingga #HariBerkabungNasional menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Warganet mencuitkan tagar tersebut untuk menyampaikan duka cita atas meninggalnya B.J. Habibie. Mereka mendoakan kebaikan bagi B.J. Habibie yang dikenal sangat baik dan rendah hati.

“Pelajaran yang telah engkau berikan bukan hanya tentang cita-cita dan cinta. Namun tentang kehidupan. Semoga Pak Habibie dan Ainun ditempatkan terbaik di sisi-Nya. Selamat jalan #Eyang,” tulis @MugiMuhtadin.

“Salah satu wajah terbaik bangsa. Yang terkenal sampai penjuru dunia. Semoga husnulkhotimah. Selalu terlihat karismatik dengan senyumnya. Semoga husnulhotimah eyaang. Sekarang semua tentangmu terlukiskan dalam sejarah bangsa Indonesia, #RIPBJHabibie,” imbuh @BungaAyudia2.

“Husnulkhotimah #Eyang, inspirasiku untuk meraih mimpi setinggi-tingginya. Selamat bertemu dengan Ainun-mu. Semoga kelak aku bisa mendapat seorang lelaki sepertimu yang mencintai wanitanya sepenuh hati, amin,” lanjut @bidariiii.

“Entah mengapa kepergian eyang sangat memilukan bagi kami. Mungkin tidak untuk eyang sendiri. Sebab, eyang sekarang akan berjumpa dengan Sang Maha Cinta. Dan belahan jiwa di alam sana. Selamat jalan eyang. Sampaikan salam kami kepada Bunda #Ainun. Doa kami akan selalu menyertaimu,” lanjut @President_Mocca.

Diberitakan sebelumnya, BJ Habibie mengembuskan napas terakhir akibat gagal jantung di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/9/2019) petang. Jenazahnya dimakamkan di TMP Kalibata, Kamis (12/9/2019) di samping makam Ainun.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho