SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Presiden Ketiga Republik Indonesia, Baharudin Jusuf (BJ) Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019). Dia meninggal dunia setelah mengalami gagal jantung setelah dirawat selama 11 hari di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

Habibie meninggal dunia pada pukul 18.05 WIB. Saat ini Habibie menginjak usia 84 tahun. Meninggalnya Habibie menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Mereka ramai-ramai mengungkapkan duka di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan, semua yang berkaitan dengan meninggalnya BJ Habibie merajai trending topic Twitter Indonesia. Dari 10 topik di daftar trending, sebanyak tujuh topik berkaitan dengan Habibie.

Ekspedisi Mudik 2024

Rest in peace to one of our greatest person in this country. Your dedication, passion, and love inspired all of us pak Habibie,” kicau pemilik akun @wellafl disertai dengan foto Habibie hendak menerbangkan pesawat kertas.

Ada pula yang mendoakan Habibie bertemu dengan istrinya Ainun yang lebih dulu meninggal. Kisah cinta Habibie dan Ainun memang menyedot perhatian hingga dijadikan sebuah film. “Semoga tenang di sana pak habibie. Dan bertemu dengan cinta dunia dan akhiratmu,” kicau pemilik akun @Armennnnnnnnn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya