SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bitburger Open 2015 di Jerman membawa pasangan Indonesia Praveen/Debby melenggang mudah.

Solopos.com, SAARBRUCKEN— Praveen Jordan/Debby Susanto melewati pertandingan perdana di kejuaraan Bitburger Open Grand Prix Gold 2015. Pasangan unggulan kedua ini berhasil mengalahkan pasangan gado-gado, Firdaus M. Gustaf/Variella Aprilsasi (Jerman/Indonesia), dalam laga straight game, 21-12, dan 21-12, Jumat (30/10/2015).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Di pertandingan pertama tadi, kami lebih banyak coba-coba lapangan. Soal stamina bisa dibilang capek. Untung tadi durasi pertandingannya cepat, jadi bisa istirahat lebih lama jelang pertandingan nanti malam,” tutur Debby, dilansir badmintonindonesia.org, Jumat.

Debby berharap ingin yang terbaik di setiap pertandingan, maunya juara. Tapi, berpikir soal juara masih panjang, maka dari itu ia hendak berkonsentrasi pada setiap laga.

Terlebih mereka harus pandai menjaga kesehatan lantaran jadwal turnamen yang sangat padat. Selain itu, mereka sedang kejar-kejaran ranking dengan pasangan di atas mereka.

Sayang, pasangan unggulan ketiga dari Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, mesti angkat koper setelah ditahan wakil Belanda, Jacco Arends/Selena Piek, 17-21, 14-21.

Pemain spesialis tunggal putri Linda Wenifanetri juga tak kuasa melewati putaran pertama saat dikalahkan Natalia Koch Rohde, dari Denmark, 10-21, 20-22, pada Rabu (28/10) kemarin. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen/Debby melaju di turnamen Jerman. Ist/pbsi

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen/Debby melaju di turnamen Jerman. Ist/pbsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya