SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO—Selama setengah bulan beroperasi di Solo Metro Departement Store mampu menambah 2.500 member. Padahal Metro belum melakukan grand launching.

Kartu member tersebut bisa diperoleh dengan berbelanja minimal Rp500.000 dan berlaku seumur hidup. Presiden Direktur Metro Departemen Store, Christine Barki, mengatakan pemilik member card akan memiliki banyak keuntungan seperti mendapat penawaran harga khusus dan juga diskon tambahan. Selain itu, ada pula sistem poin yang ditukarkan dengan barang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cristine menuturkan pihaknya serius menggarap pasar fashion di Solo dan sekitarnya. Oleh karena itu, pada Kamis (14/11) sore pihaknya mengadakan gathering dengan mengundang sosialita Solo di Resto Goela Klapa. Silaturahmi tersebut menurut Christine untuk silaturahmi dan mengenal lebih dekat komunitas pecinta fashion yang ada di Solo.
“Kami sengaja memilih konsep gathering karena masyarakat Solo suka berkumpul jadi kami rasa sosialisasi seperti ini sangat efektif,” ungkap Christine saat ditemui solopos.com di lokasi acara, Kamis.

Christine juga mengatakan keberadaan Metro diharapkan mampu membawa perubahan untuk fashion di Solo. Meski begitu, dia mengatakan tidak ingin menjadi Solo seperti Jakarta. Oleh karena itu, barang-barang yang dihadirkan akan disesuaikan dengan karakteristik masyarakat Solo.

Dia juga mengatakan barang yang ditampilkan tentunya merupakan barang yang berkualitas, terjangkau dan berbeda dari yang sudah ada sebelumnya di Solo. “Kami menampilkan brand-brand baru yang sebelumnya belum ada tapi tetap mementingkan kenyaman dan kesehatan juga bagi pemakainya,” ujarnya.

Sementara itu, pada pagi harinya, Metro juga mengadakan konvoi menggunakan bus Werkudoro berkeliling kota Solo. Tidak hanya berkonvoi, mereka juga melakukan flashmoob di empat titik. Christine menuturkan konvoi tersebut dilakukan karena masyarakat umum belum banyak yang tahu mengenai keberadaan Metro di The Park Solo.

Selain itu, bekerja sama dengan Satlantas Polresta Solo dan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo, Metro mengadakan Tilang Cantik di depan Stadion Manahan. Pengemudi kendaraan di Jl Adisucipto sengaja diarahkan memasuki jalan lambat di Stadion Manahan. Kemudian mereka diberi paket souvenir yang berisi buku panduan berlalu lintas.
“Berbagai rangkaian acara ini sebagai bentuk keseriusan kami hadir dan menggarap pasar fashion di Solo,” tutur Christine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya