BISNIS PROSTITUSI MOJOKERTO : Wanita-Wanita Molek Itu dari Pemandu Lagu Karaoke Hingga Mahasiswi

BISNIS PROSTITUSI MOJOKERTO : Wanita-Wanita Molek Itu dari Pemandu Lagu Karaoke Hingga Mahasiswi

SOLOPOS.COM - Ilustrasi PSK (JIBI/Dok)

Bisnis prostitusi Mojokerto menyuguhkan wanita-wanita molek dari para pemandu lagu hingga kalangan mahasiswi.

Solopos.com, MOJOKERTO  – Akhmad Fakhrudin alias Udin, 37, mengaku 3 bulan lamanya menjalankan bisnis prostitusi di Kota Mojokerto. Pria yang bekerja di perusahaan jasa even organizer (EO) ini mengaku memiliki 5 anak buah wanita cantik bertarif Rp1 juta - Rp2 juta untuk sekali kencan short time.

Lantas siapa saja pelanggan Udin dan bagaimana dia merekrut anak buahnya?

Tarif anak buah mucikari pria asal Kelurahan Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon di kota kecil seperti Mojokerto tergolong tinggi. Hanya golongan pria berdompet tebal yang mampu menggunakan jasa para wanita cantik ini.

Terlebih lagi, lokasi yang dipilih di Hotel Slamet yang tergolong bagus di Kota Onde-Onde itu.

Wakapolres Kota Mojokerto Kompol Husein Abubakar mengatakan, anak buah Udin mayoritas berprofesi sebagai pemandu lagu usaha karoke / penyanyi dan Purel (wanita penghibur) di Mojokerto. Namun ada juga yang berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Mojokerto. Pekerjaannya di perusahaan jasa EO memudahkan tersangka merekrut para wanita cantik itu.

 

"Kebetulan U sebagai EO acara hiburan, dia berkecimpung dengan para SPG dan penyanyi sehingga memungkinkan untuk rekrutmen. Anak buahnya dari kalangan purel dan penyanyi di Kota Mojokerto, ada juga masih mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta," kata Husein kepada wartawan, Rabu (27/5/2015).

Husein menambahkan, para pria hidung belang yang menjadi pelanggan anak buah Udin berasal dari berbagai kalangan. Tak hanya dari Mojokerto, pelanggan Udin juga datang dari luar kota. Yang mengejutkan, anak buah Udin disebut-sebut pernah melayani sejumlah pejabat dan anggota dewan di Mojokerto.

"Pelanggannya dari berbagai profesi. Nanti (pelanggan) akan kita panggil dengan melayangkan surat pemanggilan untuk menguatkan keterangan saksi-saki supaya kasus ini menjadi terang," ungkapnya.

Dari lima wanita cantik yang menjadi anak buah Udin, lanjut Husein, dua di antaranya telah dimintai keterangan sebagai saksi. Salah satunya adalah EYN, 20, yang digerebek sedang melayani pria hidung belang berinisial I asal Surabaya di Hotel Slamet di Jalan PB Sudirman, Rabu (20/5/2015).

"Tiga anak buah U sudah kita layangkan panggilan. Mereka berasal dari Mojokerto. Kemungkinan anak buah U bertambah bisa saja, tergantung hasil pemeriksaan kami terhadap kontak di handphone tersangka," imbuhnya.

Udin diringkus polisi usai bertransaksi dengan seorang pelanggan di Hotel Slamet, Rabu (20/5/2015) sekitar pukul 00.30 WIB. Tersangka menjaring pelanggan melalui BBM. Tak sembarang orang bisa memesan untuk berkencan dengan anak buah Udin. Tersangka mengambil fee 20 persen dari setiap nilai transaksi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Bagi-Bagi Kupat Jembut di Tradisi Syawalan Khas Semarang

Dalam Bahasa Jawa, kata jembut mungkin memiliki kesan vulgar. Namun jembut di sini rupaya adalah jenis makanan.

Perahu Wisata di Waduk Kedung Ombo Kemusu Boyolali Tenggelam Diduga Kelebihan Muatan

Kecelakaan air terjadi di Waduk Kedung Ombo kawasan Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Permasalahan Pembayaran THR Banyak Dialami UMKM, Pemerintah Harus Hadir

Pemerintah harus hadir secara langsung untuk menangani masalah pembayaran THR keagamaan bagi perusahaan-perusahaan di segmen UMKM yang tidak mampu melakukan pembayaran sesuai ketentuan.

Perahu Wisata di Waduk Kedungombo Kemusu Boyolali Tenggelam, 9 Orang Hilang

Sembilan penumpang perahu wisata di Waduk Kedungombo, Kemusu, Boyolali, yang tenggelam, Sabtu (15/5/2021) hilang.

Grebeg Ketupat, Tradisi Perayaan Lebaran Khas Magelang

Indonesia memiliki tradisi Lebaran yang unik di setiap daerah. Salah satunya Tradisi Grebeg Ketupat di Kabupaten Magelang.

Petugas Rutan Solo Temukan Handphone, Diduga Dilempar dari Luar Dinding Rutan

Petugas Rutan Kelas I A Solo kembali menggagalkan percobaan penyelundupan benda terlarang di dalam Rutan Solo

Ribuan Pengunjung Serbu Ndayu Park Sragen di H+2 Lebaran

Ribuan warga berlibur ke objek wisata Ndayu Park Sragen pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021).

Terminal Sukoharjo Sepi, Hanya PO Lokal yang Beroperasi

Sepinya penumpang bus di Terminal Sukoharjo terjadi sejak pengetatan aturan perjalanan mulai 22 april-5 Mei.

Pasar Tunggu Kebangkitan Kerajinan Kuningan Juwana

Juwana merupakan Kecamatan yang menghubungkan Kota Pati dan Kota Rembang.  Di Kecamatan ini pula dikenal sebagai penghasil kerajinan kuningan, yang dikenal dengan Kuningan Juwana.

Isi Libur Lebaran dengan Wisata Keliling Solo Naik Bus Tingkat

Berwisata keliling Kota Solo naik bus tingkat bisa jadi pilihan isi libur Lebaran.

Libur Lebaran 2021, Mal di Solo Baru Ramai Pengunjung

Sejumlah warga mulai menyerbu pusat perbelanjaan dan mal di kawasan Solo Baru saat libur Lebaran 2021.

Ditumpangi 20 Penumpang, Perahu Wisata di Waduk Kedungombo Kemusu Boyolali Tenggelam

Kecelakaan air terjadi di Waduk Kedungombo kawasan Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021).