SOLOPOS.COM - Ilustrasi perumahan (Rachman/JIBI/Bisnis)

Bisnis perumahan di Karanganyar, New Tirtasari Residence menawarkan diskon menarik.

Solopos.com, KARANGANYAR – Perumahan New Tirtasani Residence Karanganyar kembali memberikan potongan harga untuk pembelian hunian rumah hingga Rp25 juta. Promo tersebut berlaku sejak Februari 2016 dan berlaku sampai akhir Maret 2016. Marketing New Tirtasani Residence, Herjuno, mengatakan promo itu digulirkan bersamaan dengan agenda Solo Great Sale (SGS) 2016.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pihaknya kemudian memperpanjang masa berlaku promo hingga 31 Maret 2016. Konsumen yang memberikan booking fee sebelum batas waktu tersebut berhak mendapatkan diskon atas perumahan yang terletak di Jl. Solo- Tawangmangu Km 11,5, Papahan, Jaten, Karanganyar itu.

Ia menjelaskan, selama promo pembeli bisa mendapatkan diskon bervariasi tergantung tipe rumah. Rumah dengan tipe 50 akan mendapat
potongan harga senilai Rp15 juta. Sedangkan rumah bertipe 70 didiskon Rp20 juta.

“Rumah tipe 90 kami beri diskon paling besar yaitu Rp25 juta,” ujarnya kepada Koran Solo, Senin (14/3/2016). Beberapa konsumen yang memberikan uang tanda jadi ada yang berasal dari Karanganyar. Namun, ada pula yang berasal dari luar daerah. Menurutnya, salah satu konsumen adalah orang Cilegon, Jawa Barat.

“Membeli rumah di New Tirtasani Residence bisa menjadi investasi yang pasti menguntungkan. Pemilik rumah tidak mungkin rugi jika suatu saat menjual rumah tersebut karena harga properti dari waktu ke waktu selalu naik,” terang lelaki yang tinggal di Jogja tersebut.

Menurut dia, New Tirtasani Residence memiliki kelebihan berupa lokasi yang berada di pinggir jalan utama Solo-Karanganyar. Terlebih,
keberadaan Fly Over Palur membuat akses ke perumahan tersebut semakin mudah.

Manajer Marketing New Tirtasani Residence, Andi Dwi Wahyudi, mengatakan New Tirtasani Residence memiliki konsep cluster hijau. Di
sana banyak taman, ruang terbuka hijau dan gazebo sebagai fasilitas sosial dan fasilitas umum bagi para penghuninya. Selain itu, penghuni
bisa mendapatkan berbagai kenyamanan seperti one gate system (sistem satu pintu) lengkap dengan penjagaan selama 24 jam sehari. Kamera CCTV juga dipasang pada kawasan itu sehingga seluruh aktivitas tamu bisa terpantau.

“Kami juga memiliki jogging track serta jalan lingkungan yang lebar,” kata dia. Hingga kini, dari total 121 kavling tanah, sudah ada 50-an kavling terisi atau dibangun rumah. Sehingga masih ada kesempatan bagi konsumen untuk memiliki satu di antara kavling yang tersisa.Harga jual yang ditawarkan bervariasi tergantung tipe rumah dan ukuran tanah.

Rumah tipe 50 dengan luas tanah 120 meter persegi dihargai Rp400-an juta. Sementara tipe rumah paling luas yaitu tipe 90 dengan luas tanah 238 meter persegi dihargai Rp1 miliar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya