SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Bisnis perhotelan di Kota Solo dinilai kian menjanjikan. Hal ini diungkapkan Vice Director Of Bussiness Development and Technical Metropolitan Garden Management Rahmata Indrajaya dalam Bincang Bisnis bertajuk “Geliat Bisnis Perhotelan” di Omah Sinten, Selasa (28/6).

Rahmata mengatakan bisnis perhotelan juga merupakan bisnis yang sustainable. Sebab, dengan lahan minimal 1500 meter persegi dan investasi sekitar 20 Miliar, sudah bisa mendirikan hotel. Selain keuntungan yang didapatkan sangat menarik, bisnis perhotelan juga mendapat kemudahan untuk mengakses pembiayaan dari pihak bank.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Rahmata, peluang pertumbuhan ekonomi saat ini yang tidak hanya terpusat di Ibukota provinsi turut mendukung perkembangan hotel. Diungkapkannya, hal ini pula yang mendasari Horison Hotel Group berencana membangun beberapa unit hotel di wilayah Solo. Menurutnya, sebuah hotel dengan rata-rata okupansi 60 persen, keuntungan modalnya bisa mencapai 10 persen per tahun. [SPFM/dev]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya