SOLOPOS.COM - CEO MarkPlus, Jacky Mussry, Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, dan Penjabat Wali Kota Semarang, Tavip Supriyanto (dari kiri ke kanan) berfoto bersama seusai menerima penghargaan, Senin (1/9/2015). (Istimewa)

Bisinsi otomotif ini terkait penghargaan yang diterima Nasmoco Group.

Solopos.com, SOLO —Diler resmi Toyota di Jawa Tengah (Jateng) dan Yogyakarta, Nasmoco Group menyabet penghargaan dari MarkPlus sebagai diler mobil terbaik di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Penganugerahan MarkPlus WOW Service Excellence Award tersebut dilakukan di Crystal Ballroom, Hotel Aston Semarang, Senin (1/9/2015).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto. Fatrijanto mengatakan penghargaan tersebut membuktikan komitmen Nasmoco melalui 19 jaringannya di seluruh Jateng dan Yogyakarta untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Toyota.

“Melalui semangat Toyota The Best Total Customer Experience, Nasmoco berusaha memberikan pelayanan prima melalui informasi produk, penjualan, ketersediaan suku cadang hingga pelayanan purna jual,” ujarnya dalam rilis yang diterima , Rabu (2/9/2015).

Sementara, Service Excellence Award merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan sejak 2009.

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap local champion di kota-kota besar di Indonesia dalam melakukan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

MarkPlus mengukur kepuasan pelanggan pada di lima komponen. Komponen itu yakni clarity of communication, favorability of brand, accessibility of channel, suitability of offering, dan quality of service. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya