SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Perkembangan bisnis otomotif di Kota Solo, makin menjanjikan. Ini ditandai dengan penambahan diler-diler baru dari sejumlah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di Solo Raya dalam waktu dekat. Bahkan setidaknya, 2 diler baru, yakni Nissan dan Isuzu, dipastikan buka tahun ini.

Ketika dimintai konfirmasi, Branch Manager Nissan Solo, Rommy Hidayat menjelaskan diler baru Nissan yang berlokasi di Solo Baru akan diresmikan tanggal 7 Juli mendatang. Diler kedua Nissan ini memilki luas 2 kali lipat dari dealer Nissan sebelumnya yang ada di Jebres. Ditambahkan Rommy, selain display mobil, diler baru lebih difokuskan untuk service. Pihaknya menargetkan, dengan diler baru ini, 2000 unit akan terjual sepanjang tahun ini.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Ketua Masyarakat Otomotif Surakarta (MOST) Ibnu Sahoer menjelaskan, selain Nissan dan Isuzu, diler baru Toyota dan Mitsubishi juga direncanakan buka. Ibnu mengharapkan, dibukanya sejumlah diler baru ini, bisa mendorong tercapainya target penjualan 12 ribu hingga 12.500 unit di tahun ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Branch Manager Toyota, Nasmoco Slamet Riyadi, Ainur Rofiiq membenarkan bahwa akan segera dibuka diler baru, meski pihaknya enggan menjelaskan lebih jauh. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya