SOLOPOS.COM - Launching Utees.me (Liputan6.com)

Bisnis online Utees.me merupakan usaha untuk menuangkan kreasi dalam bentuk kaus di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA — Media sosial saat ini tidak hanya menjadi tempat eksis dan mencari hiburan. Apabila digali lebih jauh, media sosial juga bisa jadi tempat untuk menuangkan kreasi, ekspresi dan menghasilkan uang dengan bisnis online.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Detik, Sabtu (29/8/2015), situs bisnis online Utees.me, menjadi wadah  berbasis media sosial, yang memanfaatkan kaus  sebagai tempat menuangkan kreasi dan ide pengguna Internet atau netizen.

Utees.me percaya kaus lebih dari sekadar busana yang nyaman digunakan. Kaus bisa menjadi media berekspresi sesuai pribadi dan gaya seseorang. Dengan ekspresi, desain, dan keterikatan emosi penciptanya, kaus bahkan bisa membuat orang tersenyum, tertawa, berpikir dan terinspirasi.

Menurut CEO Utess.me, Amrit Gurbani, dengan bisnis online tersebut, membuat siapa saja bisa mendesain kaus sendiri dengan berbagai desain yang disukai diri sendiri dan orang lain.

Platform Utees.me memungkinkan siapa saja untuk mendesain kaus sendiri dan berbagi desain tersebut untuk disukai dan dibeli user lain di platform Utees.me. Bahkan pesanan satu buah baju saja,” ujar Amrit Gurbani.

Dengan hasil cetakan dan bahan katun yang diklaim setara brand internasional, bisnis online Utees.me hadir untuk membantu para insan kreatif menyalurkan ekspresinya. Selanjutnya, pengguna Utees.me dapat berbagi karya online sehingga dapat dipesan oleh orang lain. Saat desain dibeli orang lain, maka pemilik desain akan mendapatkan royalti sebesar US$ 1,11 atau Rp14.000

Utees.me berniat memberikan kebebasan berkreasi dan berekspresi semaksimal mungkin untuk para kreatif. Mereka cukup berbagi desain online dan Utees.me akan mengurus proses produksi hingga pengiriman dengan kualitas yang luar biasa. Royalti secara otomatis masuk ke rekening online mereka,” tambah Amrit.

Dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, disebut dengan berbasis media sosial karena platform bisnis online Utees.me memungkinkan para penggunanya untuk memiliki halaman sendiri, berinteraksi, menyukai hingga membeli konten user yang disukainya.

Tak perlu piawai dalam dunia desain untuk bisa berkarya  karena bisnis online Utees.me memiliki aplikasi desain online yang user friendly dan mudah untuk dioperasikan. Tersedia berbagai template, font serta ribuan pilihan gambar yang disediakan. Selanjutnya, biarkan imajinasi dan sisi kreatif Anda yang melanjutkannya.

Dalam peluncurannya, situs bisnis online Utees.me mengajak beberapa public figure sebagai Pioneer User yang mewakilkan beragam personality. Mulai dari Ariyo Wahab, Billy Davidson, Dian Sastrowardoyo, Ridho Slank, Rini Wulandari, Tatjana Saphira dan Tiara Westlake.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya