SOLOPOS.COM - Tokopedia dan Zen Rooms hadirkan harga hotel murah (Tokopedia.com)

Tokopedia dan Zen Rooms dukung peningkatan perjalanan wisata domestik.

Solopos.com, JAKARTA – Tak hanya menyediakan layanan online untuk pembelian tiket kereta api, isi pulsa, voucher listrik, dan pembayaran rutin online lainnya, kini Tokopedia berusaha menyediakan hotel harga murah. Hal itu dilakukan Tokopedia dengan menggandeng Zen Rooms.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Zen Rooms adalah jaringan hotel yang mengedepankan harga terjangkau, Zen Rooms sudah mengakomodasi pemesanan hotel harga terjangkau di Asia Tenggara. “Di Zen Rooms kami percaya harga hotel seharusnya tidak lebih mahal dari harga tiket. Kami ingin semua orang bisa merasakan kenyamanan menginap dengan budget seefisien mungkin. Masalahnya selama ini, harga untuk menginap dengan nyaman tidak semurah harga transportasi,” ucap salah satu pendiri Zen Rooms Indonesia, Nikita Semenov.

Nikita menambahkan, Anda akan mendapat diskon 30% untuk kamar di Zen Rooms setiap membeli tiket kereta api di Tokopedia. “Kerja sama ini bertujuan untuk menghadirkan efisiensi dan inovasi di sektor pariwisata domestik,” tambah Nikita.

Melalui Kementerian Pariwisata, Pemerintah Indonesia menargetkan perjalanan domestik mencapai 260 juta di tahun 2019. Vice President of Product, Digital Marketplace & Payment Tokopedia, Amit Lakhotia, menyatakan kerja sama Tokopedia dan Zen Rooms ini diharapkan bisa membantu mewujudkan target tersebut.

“Kerja sama Tokopedia dan Zen Rooms kami yakini bisa menghadirkan satu kesatuan penawatan terbaik untuk para pelancong sekaligus mendukung peningkatan perjalanan domestik yang ditargetkan pemerintah,” terang Amit.

Amit mengatakan saat ini, Tokopedia tidak hanya fokus mengembangkan marketplace, namun juga fitur kemudahan dalam kebutuhan sehari-hari, mulai dari pulsa, paket data, listrik, air hingga berdonasi pun bisa dilakukan melalui pulsa.tokopedia.com.

“Sejak tahun lalu, kami juga mengembangkan fitur untuk memudahkan pengguna melakukan perjalanan antar kota dengan menjual tiket kereta api melalui tiket.tokopedia.com, yang saat ini menurut KAI masuk dalam jajaran lima besar agen dengan penjualan terbanyak,” tutupnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya