SOLOPOS.COM - Promo Esktra Pedas Blibli.com (Blibli.com)

Bisnis online Blibli.com menggelar Pesta Diskpm Sebelas dengan promo membeli ponsel hanya Rp11.000.

Solopos.com, JAKARTA — Tanggal 11 bulan 11 bisa jadi merupakan salah satu hari idaman bagi penggemar belanja dan bisnis online. Bagaimana tidak? Banjir diskon di beberapa e-commcerce lokal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Detik, Rabu (11/10/2015), situs bisnis online Blibli.com menggelar Pesta Diskon Sebelas (Pedas) bertajuk Ekstra Pedas karena Pesta Diskon Sebelas berlangsung lebih panjang, 9-13 November 2015, menawarkan aneka produk dengan harga Rp11.000 di promo Serbu.

Beli ponsel cukup mengeluarkan uang Rp11.000? Ini bisa dilakukan pelanggan bisnis online Blibli.com dalam kesempatan Promo Serba Rp11.000 (Serbu) yang berlangsung dua periode, 9-10 November dan 12-13 November 2015 pukul 11.00-14.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada periode dan jam tersebut, terjadi penawaran cepat Flash Deal sebanyak 11 produk dari 11 kategori yang ada di bisnis online Blibli.com.

“Ekstra Pedas menjadi momentum pesta belanja online pada 11 November yang kami berikan dalam periode lebih panjang,” ujar Marketing Communication Manager Blibli.com, Lani Rahayu.

Selama periode Promo Serbu untuk kategori handphone dan tablet, gadget Samsung Galaxy J1 Ace seharga Rp 1,49 juta atau Xiaomi Xiaomi Sport Travel Edition dengan banderol Rp1,29 juta, bisa dibeli dengan Rp11.000.

Dikutip dari situs resmi Blibli.com, Rabu, penggemar koleksi mainan blok dan puzzle juga bisa mendapat produk murah. Blibli.com merekomendasikan LEGO Spider Man: Daily Bugle Showdown dan LEGO The Simpsons Minifigures.

Sementara untuk melengkapi aksesori peralatan komputer dan laptop seperti Microsoft P2Z-00028 Black Bluetooth Universal Mobile Keyboard, Hitachi Touro 1 TB HD Eksternal, Smartfren Andromax MiFi 4G LTE modem, dan Sandisk Cruzer Edge flashdisk 8 GB, dan Sandisk Dual USB OTG 32 GB.

Sedangkan untuk perlengkapan rumah tangga, situs bisnis online Blibli.com menyodorkan Cosmos Rice Cooker, Niko Water Dispenser, mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Mini Me White serta Unilever Pure It Classic Blue Penyaring Air.

Ada pula Sony Walkman, jam tangan Casio G-Shock, tas olahraga Nike Lebron Ambassador, dan di lini fesyen wanita terdapat Noonaku Signature Daily Jogger Navy Celana Wanita, dan jam tangan wanita MANGO.

“Kenapa Ekstra Pedas? Karena periode promo kami tambah, jadi lebih banyak kesempatan dan pilihan berbelanja. Tidak ketinggalan fasilitas Cicilan 0%, gratis biaya pengiriman serta Customer Care 24 jam/7 hari masih bisa dinikmati,” pungkas Lani.

Seperti dilansir Liputan6.com, Rabu, situs bisnis online Elevenia.co.id baru saja mencatat pencapaian menggembirakan di penghujung 2015. Perusahaan patungan antara XL Axiata dan SK Planet itu membukukan penjualan sebesar Rp1 triliun per Oktober 2015.

Untuk itu, perusahaan melakukan selebrasi dengan menghadirkan Elevenia Day untuk konsumen karena sesuai dengan namanya yang identik dengan angka 11 atau eleven dan jatuh tepat di bulan November, yakni 11.11. Perusahaan akan menghadirkan paket spesial bagi konsumen.

“Elevenia Day diperuntukkan bagi konsumen yang telah setia berbelanja di situs bisnis online Elevenia.com. Ini tak hanya tambahan diskon 11% untuk seluruh produk di Elevenia. Elevania bahkan menghadirkan lelang vespa mulai dari Rp11.000.

Program tersebut menjadi salah satu upaya perusahaan untuk terus bertumbuh di industri e-commerce Indonesia. Menurutnya, tetap berinovasi dan menciptakan unique selling point menjadi kunci utama untuk terus bertumbuh di tengah banyaknya kemunculan peritel online baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya