SOLOPOS.COM - Raisa Jadi Brand Ambassador Elevenia (Detik)

Bisnis online Elevenia menunjuk Raisa Andriana sebagai brand ambassador.

Solopos.com, JAKARTA — Aktivitas yang padat membuat Raisa Andriana harus curi-curi waktu untuk menyalurkan hobi berbelanja. Karenanya, ketika tidak sempat ke mal, penyanyi cantik ini bisa asyik berbelanja online.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hobi belanja online membuat Elevenia melirik Raisa untuk menjadi brand ambassador terbarunya. Menurut CEO Elevenia, James Lee, pemilihan Raisa sebagai brand ambassador Elevenia sekaligus menandai langkah agresif layanannya bersaing dengan situs bisnis online atau e-commerce lainnya.

“Kami percaya Raisa dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mencoba berbelanja online, terutama di Elevenia secara aman dan nyaman,” kata James, dilansir Detik, Rabu (10/2/2016).

Sebagai brand ambassador Elevenia, Raisa memiliki tugas menggaungkan tagline Klik, Cari, Hepi yang diusung Elevenia dalam kampanye marketing di bisnis online e-commerce tersebut.

“Belanja online itu praktis, tinggal klik web atau aplikasinya, cari barang yang diperlukan, pas ketemu barangnya kan hepi karena harganya udah paling ok,” Raisa berpromosi.

GM Partnership & Promotion Elevenia, Anggita Vela Lydia, juga menyampaikan alasan Elevenia mendaulat pelantun Could it be Love itu sebagai brand ambassador mereka. Menurutnya, Raisa adalah sosok muda bertalenta yang konsisten membangun kariernya.

“Ini sejalan dengan Elevenia yang juga senantiasa konsisten memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi masyarakat Indonesia,” klaimnya.

Situs bisnis online Elevenia saat memiliki lebih dari 2 juta member, 30.000 seller, dan 4 juta produk yang terbagi dalam berbagai kategori. Diharapkan dengan pemilihan Raisa sebagai brand ambassador akan meningkatkan pertumbuhan mereka.

“Meski growth kita terbilang cepat, tetap harus pakai brand ambassador karena dari sisi bisnis akan mendukung brand kita juga, memudahkan Elevenia dikenal secara nasional karena masyarakat kan sudah tahu Raisa,” simpulnya.

Elevenia menargetkan nilai transaksi penjualan pada tahun ini sebesar Rp3,5 triliun. Artinya, target perusahaan yang beroperasi di bawah naungan PT XL Planet tersebut lebih tinggi dari realisasi nilai transaksi 2015 yang sebesar Rp1,3 triliun. “Tahun lalu, kami raup Rp1,3 triliun. Pada tahun ini, kami incar nilai transaksi Rp3,5 triliun,” kata James Lee, dikutip dari Liputan6.com, Rabu.

James memaparkan, sekitar 60-70% dari total nilai transaksi tahun lalu berasal dari hasil penjualan produk elektronik, fashion dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan yang sama, Chief Financial Officer Elevenia, Lila Nirmandari, mengatakan pencapaian nilai transaksi tersebut naik begitu signifikan apabila dibandingkan saat awal Elevenia didirikan di 2014. “Sangat pesat. Pertumbuhannya bisa empat kali lipat. Setelah sembilan bulan kami launching, nilai transaksi cuma Rp250 juta,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya