SOLOPOS.COM - Pisang naget Sang Pisang (Instagram @kaesangp)

Kaesang membuka bisnis kuliner olahan pisang.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep membuka bisnis kuliner. Kaesang yang juga seorang Youtuber tersebut resmi membuka usaha pisang naget, Minggu (19/11/2017).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kaesang sudah mempromosikan pisang naget miliknya di akun Instagram. Bahkan, ketika orang lain sibuk mengunggah foto dan video pernikahan Kahiyang Ayu, kakaknya, Kaesang justru mengunggah logo pisang naget yang diberi nama Sang Pisang.

Meski sudah dipromosikan cukup lama, namun Kaesang baru membuka gerai Sang Pisang. Ia menyewa gerai kecil di ITC Cempaka Mas, kawasan Jakarta Pusat untuk menjual olahan pisang naget.

Antusias masyarakat mencicipi pisang naget milik Kaesang cukup besar. Hal ini terbukti dari antrean yang panjang. Tak hanya itu, Kaesang harus menutup gerainya setelah baru dibuka dua jam karena stock pisang naget hari ini telah habis lebih cepat dari yang diperkirakan.

“Terima kasih untuk antusiasnya untuk para SangPisanger @sangpisang2017. Kami tidak menyangka antusiasnya dan kami harus menutup toko kami setelah 2 jam penjualan karena sudah SOLD OUT untuk hari ini,” tulis Kaesang dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram seperti dilansir Okezone, Minggu.

Terima kasih untuk antusiasnya untuk para SangPisanger @sangpisang2017. Kami tidak menyangka antusiasnya dan kami harus menutup toko kami setelah 2 jam penjualan karena sudah SOLD OUT untuk hari ini

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Dari foto yang diunggah Kaesang melalui akun @kaesangp, terlihat antrean para pembeli yang ingin merasakan lezatnya pisang naget.

Olahan pisang naget Kaesang memiliki beberapa varian rasa. Pisang yang dibuat dengan campuran tepung khusus dipadukan dengan beberapa rasa seperti cokelat, keju, dan taburan meises.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya