SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Bisnis taksi di Kota Solo semakin maju dan ketat. Oleh sebab itulah, beberapa perusahaan taksi di Solo, berencana meremajakan kendaraannya. Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Solo, Sri Indarjo saat ditemui diruangnya Senin (30,1) mengatakan, dua perusahaan taksi yang akan melakukan peremajaan, adalah Gelora Taksi dan Mahkota Ratu Taksi. Menurut Indarjo, total mobil yang diremajakan dari dua perusahaan tersebut, adalah 23 buah. Indarjo menambahkan,  peremajaan adalah hal wajib dilakukan untuk armada taksi, yang usianya mencapai 10 tahun. Indarjo menjelaskan, dua perusahaan telah mengajukan izin peremajaan, sebanyak 20 unit dari Gelora Taksi, dan 3 unit dari Mahkota Ratu Taksi.

Sebelumnya, tahun 2010, ada puluhan armada yang telah diremajakan. Salah satunya Kosti Solo yang meremajakan 30 unit taksi. Indarjo mengungkapkan, rencana peremajaan taksi tersebut, sejalan dengan kondisi bisnis taksi yang terus tumbuh. Hal itu dipicu bertambahnya hotel, mal, dan agenda wisata di Solo dan sekitarnya. [SPFM/hen]

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya