SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Harian Ekonomi Bisnis Indonesia menyelenggarakan Seminar Outlook Business Challenges 2019 bertajuk “Prospek Ekonomi Jawa Tengah di Tahun Politik” di Hotel MG Setos, Semarang, Kamis (13/12/2018). 

Seminar itu terselenggara atas kerja sama Kantor Perwakilan Bisnis Indonesia Semarang dengan PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero), PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero), PT Bhimasena Power Indonesia, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Perum Jamkrindo, PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Graha Candi Golf, dan JNE.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam Seminar Outlook Business Challenges 2019 tersebut, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir langsung sebagai keynote speaker dan memberikan pengarahan kepada peserta yang hadir.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Bisnis Indonesia menghadirkan Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jateng Rahmat Dwisaputra, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Jateng Prasetyo Aribowo, Sekretaris Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jateng Dedy Mulyadi Ali, ekonom dari Universitas Diponegoro Firmansyah, dan Ketua Divisi Data dan Informasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng Paulus Widiantoro.

Adapun tujuan diselenggarakan acara tersebut untuk membuka perspektif masyarakat Jateng mengenai prospek ekonomi 2019. Pasalnya, tahun depan masyarakat Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi yang tentunya juga memengaruhi dunia bisnis. Untuk itu, pemilihan tema “Prospek Ekonomi Jawa Tengah di Tahun Politik” dirasa sangat tepat. Hal ini juga untuk membuka perspektif pengusaha mengenai keamanan dunia usaha di tengah euforia masyarakat yang akan memilih presiden dan anggota legislatif.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya