SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)


Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika, Lulu Terianto (kanan) bersama Managing Director PT Sinar Mas G. Sulistiyanto (tengah) dan Direktur PT Sinar Mas Dhony Rahajoe melayani pembeli minyak goreng Filma di Karet Tengsin, Jakarta, Minggu (9/9/2012). PT Sinar Mas menyediakan sebanyak 5000 liter minyak yang dijual dengan Rp9000 per liternya kepada warga. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTAHarian Ekonomi Bisnis Indonesia bersama Sinar Mas menggelar bazar murah minyak goreng untuk masyarakat, Minggu (9/9/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bazar murah tersebut diselenggarakan di Wisma Bisnis Indonesia, Jl KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, mulai pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika, Lulu Teriyanto dan Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto.

“Kegiatan [bazar murah] ini rutin diselenggarakan, karena merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan,” kata Sulistiyanto.

Dia menambahkann minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan bagi masyarakat. Sementara selain menggelar bazar murah, pada acara tersebut juga dilakukan wakaf Alquran bagi masyarakat dan mesjid di wilayah Karet, Tanah Abang, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya