SOLOPOS.COM - Ilustrasi hotel

Ilustrasi hotel

DENPASAR— Kendati pasar hotel di Bali kian padat, namun pemain di industri ini masih saja bertambah.  Selama ini banyak lokasi perhotelan berdiri di lokasi-lokasi wisata atau di wilayah yang jauh dari keriuhan publik di provinsi Bali.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Kini seiring ketatnya kompetisi, wilayah dekat Bandara Internasional Ngurah Rai Bali pun menjadi “rebutan” kalangan perhotelan.

Ekspedisi Mudik 2024

Prime Plaza Hotels & Resorts termasuk yang mencoba peruntungan bisnis di wilayah tersebut. Grup ini membuka secara resmi properti ke delapan mereka, PrimeBiz Kuta, Bali seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima akhir pekan ini.

“PrimeBiz telah mengembangkan karakter hotel budget yang kuat dan diharapkan akan menjadi pilihan cerdas wisatawan muda dan profesional. Ini merupakan properti baru yang sangat menjanjikan untuk Prime Plaza Hotels & Resorts,“ ujar Taufik Hidayat, Hotel Manager Prime Plaza Hotels & Resorts, belum lama ini.

Hotel berkapasitas 143 kamar ini berlokasi di Jl Raya Kuta, sekitar empat kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dari lokasi ini, para tamu hotel cukup berjalan kaki untuk mencapai area pusat perbelanjaan di Tuban, Kuta Selatan.

Prime Plaza Hotels & Resorts berdiri pada 2003 terdiri dari 7 properti di Bali dan Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya