SOLOPOS.COM - Ilustrasi Studio XXI (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Dua mal besar di Solo, yakni The Park Mall dan Solo Paragon (Sopar) Lifestyle Mall mengoperasikan tenant hiburan baru pada Rabu (14/5/2014). Tenant tersebut melengkapi tenant hiburan yang saat ini dimiliki oleh kedua mal.

Oleh karena itu, pengelola mal pun menargetkan adanya peningkatkan pengunjung mencapai satu setengah dari pengunjung saat ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Communication Manager The Park Mall, Achmad Syukri Prihanto, menyampaikan selama ini, pengunjung mal sekitar 300.000-350.000 setiap bulannya. “Dengan dioperasikannya XXI, kami berharap pengunjung mampu mencapai target, yakni 500.000 orang setiap bulannya,” ungkap laki-laki yang akrab disapa Anto ini kepada Solopos.com beberapa waktu lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Staf Event dan Promo, Ibnu Danar Nur Fajar, menyampaikan XXI memiliki lima studio reguler dan satu studio premier dengan kepasitas mencapai 945 orang. Selain itu, juga ada lounge yang nyaman yang bisa dimanfaatkan pengunjung sembari menunggu giliran untuk menonton.

Tenant yang memiliki luas area 2.200 meter persegi tersebut dibuka pada pukul 11.30 WIB dengan penayangan perdana Godzila.

“Dengan beroperasinya XXI, tenant hiburan kami sudah lengkap. Saat ini kami masih akan mengupayakan tenant fashion untuk melengkapi seluruh tenant yang ada. Hal ini karena baru sekitar 80% tenant yang beroperasi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya